Tuesday 10 February 2015

Le Profil

Listya Zufri
Surabaya, 22 Agustus 1993

Bonjour! Perkenalkan nama saya Listy. Saat ini saya sedang berkuliah di Universitas Indonesia jurusan Teknik Industri angkatan 2012 semester 6. 
Selama kuliah saya mendapatkan banyak sekali pengalaman kepanitiaan dan organisasi, seperti SPWI (Seminar Pengembangan Wawasan Industri), LKTI (Lomba Keilmuan Teknik Industri), IMTI (Ikatan Mahasiswa Teknik Industri), dan Teknik Cup. Selain mengikuti kepanitian dan organisasi, saya juga merupakan salah satu asisten laboratorium MISDS (Management Information System and Decision Support) dan menjabat sebagai Sekretaris. 
Sebelum berkuliah di Universitas Indonesia, saya telah menempuh pendidikan formal mulai dari TK sampai dengan SMA, berikut saya jabarkan riwayat pendidikan saya :
-  2000-2006        : SD Islam Al-Azhar 6 Jakapermai 
-  2006-2009        : SMPN 252 Jakarta Timur
-  2009-2012        : SMAN 81 Jakarta Timur

Pada blog kedua saya ini, saya akan mengupas mengenai mata kuliah Management Information System secara lebih dekat. Berikut adalah deskripsi singkat mengenai mata kuliah ini :
Mata Kuliah                        : Sistem Manajemen Informasi
Bobot                                 : 3 Kredit

Jenis Mata Kuliah                : Mata Kuliah Wajib
Untuk Mahasiswa Term Ke   : 6 (enam)
Prasyarat Mata Kuliah         : Organisasi & Psikologi Industri
Nama Dosen                       : Dr. Ir. M.Dachyar, M.Sc

 
Semoga dengan adanya kehadiran blog ini memberikan manfaat bagi pembaca semua untuk lebih mengenali "Sistem Manajemen Informasi"


Merci beaucoup!




1 comment: